Rabu, 19 November 2014

Ayo ke Fiji Island

Republik Fiji, sebuah pulau di Melanesia di Pasifik Selatan, yang memanjang sekitar 1.100 mil laut dan (2.000 km, 1.300 mil) di utara-timur Pulau utara di Selandia Baru. Fiji sland ini terletak di sebelah Barat Vanuatu, dan Kaledonia Baru ke barat daya, dan pulau-pulau dari Selandia Baru Kkermadak ke selatan-timur dan timur dari Tonga, Samoa dan Wallis.

Negara terdiri dari kepulauan dengan lebih dari 332 pulau, yang 110 yang dihuni secara permanen, dan lebih dari 500 pulau, dari total luas sekitar 18.300 kilometer persegi (7.100 mil persegi). Terdapatdua pulau utama, Viti Levu dan Vanua Levu, yang mengandung sekitar 87% dari populasi dan hampir 860.000.

Modal dan kota terbesar adalah Suva, di Viti Levu. Dengan sekitar tiga perempat dari populasi hidup Fiji di pantai Viti Levu, atau di pusat-pusat perkotaan kecil seperti Klub (pariwisata) atau Lautoka (industri tebu).

Sebagian besar pulau-pulau di Fiji dibentuk melalui aktivitas gunung berapi, yang dimulai sekitar 150 juta tahun yang lalu. Taatmazh Fiji Island beberapa aktivitas tanah termal, yang masih terjadi di Vanua Levu, Taveuni Island. Pulau Fiji dihuni sejak ribuan tahun sebelum masehi. Pada abad ke-17 dan ke-18 itu dihuni oleh Belanda dan Inggris, yang telah dieksplorasi Fiji, yang merupakan salah satu koloni mahkota sampai 1970.

Selama Perang Dunia II, ribuan penduduk Fiji sukarela untuk membantu upaya Sekutu melalui keterikatan mereka terhadap unit tentara Australia di Selandia Baru. Angkatan Bersenjata Republik Fiji terdiri dari (RFMF) tanah dan unit angkatan laut.

Baca juga tempat-tempat wisata populer di indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar