Rumah Mode Bandung, Salah satu Factory Outlet paling besar di Bandung
rafting situ cileunca pangalengan

Rumah Mode Bandung, Salah satu Factory Outlet paling besar di Bandung

Paket wisata bandung murah meriah hanya di sini. Bandung adalah salah satu kota yang senantiasa dipadati pengunjung dari beragam daerah bahkan juga dari luar negeri. Tiap-tiap akhir minggu kota ini senantiasa ramai oleh beberapa orang yang berjalan-jalan di kota bandung. Saya satu daya tarik kota bandung yaitu wisata belanjanya, terutama baju serta aksesori. Bermacam merk serta type baju ada di sini, dengan bermacam harga juga. Factory outlet bertebaran di mana-mana. Diantara demikian banyak factory outlet, salah satu yang paling populer serta terbesar yaitu rumah mode bandung.

Rumah Mode Bandung, Salah satu Factory Outlet paling besar di Bandung

Rumah mode bandung, yang disebut salah sau obyek wisata di bandung dago, di desain dengan cara unik. Bangunannya lebih mirip rumah umum dari pada gedung berlantai seperti Mall. Walau bagaimanapun, factory outlet dilengkapi dengan parkiran yang luas, taman, coffee shop, serta restoran. Hiasan taman diatur rapi dengan sebagian kolam kecil dan air mancur. Beberapa pengunjung sering penuhi bangku-bangku taman sambil menanti keluarga atau rekan yang tengah belanja atau cuma nikmati keasrian taman. Interior Factory outlet rumah bandung memiliki nuansa tradisional. Situasi ini menyebabkan rasa nyaman serta terasanya dirumah.

Rumah mode bandung sediakan beragam keperluan untuk fashion, dari mulai baju untuk semua usia, sepatu, tas, sampai aksesori. Beberapa barang fashion merk terkenal seperti Ralph Lauren, Armani, Gucci. Kurang dengan itu, pengunjung bisa berwisata kuliner sesaat sesudah senang belanja keperluan sandang mereka. Beragam type makanan dari tradisional sampai moderen ada di sini. Pengunjung bisa melepas kelelahan serta bersantai di salah satu tempat makan yang ada di sini. Sambil makan, sering ada musisi yang bakal menghibur pengunjung. Kadang-kadang, ada juga badut yang bakal menghibur anak-anak dengan permainan mereka. Situasi meriah serta mengasyikkan bakal mengikuti kegiatan bersantai di sini.

Untuk mereka yang belum pernah berkunjung ke Rumah Mode Bandung, obyek wisata di bandung ini beralamat di jalan Setiabudhi No. 41 Bandung. Factory outlet Rumah Mode ini bakal jadi obyek wisata berbelanja serta wisata kuliner yang mengasyikkan. Tak ada kelirunya bila coba bertandang ke sini. Dengan kenyamanan, kelengkapan, serta kekhasan yang ditawarkannya, tempat ini pas dikunjungi berbarengan dengan keluarga, teman dekat, atau beberapa orang terkasih. Sekian mudah-mudahan berguna untuk yang membutuhkan tips wisata di kota bandung sekitar wisata fashion rumah mode bandung.
rafting situ cileunca pangalengan